Emulator Game Terbaik Untuk Android

Emulator Game Terbaik Untuk Android

Jika kamu ingin bernostalgia memain game klasik dari konsol game jadul seperti Super Mario Bros untuk NES, Sonic Series untuk Sega Genesis atau seri Final Fantasy untuk PS1 di smartphone. Di Google Play Store banyak tersedia aplikasi emelator game. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai emulator game terbaik untuk Android.

1. Emulator Game Terbaik Atari: Hataroid

Hataroid akan membawa kamu bernostalgia untuk memainkan game Atari di smartphone atau tablet Android. Aplikasi ini bekerja baik, stabil dan mudah digunakan, dan dapat menjalankan game dari Atari ST, STE, dan Falcon.

2. Emulator Game Terbaik DOS: Magic Dosbox Free

Dosbox merupakan aplikasi emulator game untuk menjalankan game DOS, dan akan membawa kamu kembali ke tahun 90-an memainkan game Prince of Persia atau Risky Woods.

3. Emulator Game Terbaik NES: Nes.emu

Jika kamu ingin memainkan game klasik Nintendo seperti Super Mario Bros, Battle City, Zelda, Bomberman dan masih banyak game NES lainnya, kamu bisa meng-install aplikasi NES.emu.

4. Emulator Game Terbaik Sega: gGens (MD)

gGens (MD) merupakan aplikasi emulator game gratis untuk memainkan game Sega Genesis favorit kamu di masa kecil seperti Sonic the Hedgehog, Disney Aladdin, NBA Jam dan banyak lagi lainnya.

5. Emulator Game Terbaik Super Nintendo: SuperRetro 16 Lite

SuperRetro 16, aplikasi ini akan membawa kamu bernostalgia untuk memainkan game Super Nintendo.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

6. Emulator Game Terbaik PS1: ePSXe for Android

ePSXe merupakan aplikasi berbayar untuk memainkan game legendaris untuk PlayStation 1 seperti seri Final Fantasy, seri Resident Evil, Crash Team Racing dan masih banyak lagi.

7. Emulator Game Terbaik Nintendo 64: MegaN64

MegaN64 dapat dimainkan pada perangkat smartphone dan tablet untuk memainkan game Nintendo 64.

8. Emulator Game Terbaik PSP: PPSSPP for Android

Jika kamu ingin memainkan game PSP atau PlayStation Portablet, PPSSPP merupakan aplikasi emulator terbaik. Namun untuk menjalankan game berat seperti Final Fantasy: Crisis Core dibutuhkan perangkat dengan spesifikasi tinggi.

Comments

comments