Ekstensi Chrome Terbaik Yang Harus Kamu Install

Ekstensi Chrome Terbaik Yang Harus Kamu Install

Google Chrome telah menjadi salah satu aplikasi web browser yang paling popular baik di desktop maupun mobile. Browser ini menawarkan tampilan yang bersih dan kinerja yang cepat. Dan bagian terbaik dari Chrome adalah dukungan ekstensi yang jumlahnya sangat banyak.

Pada artikel kali ini, saya akan membahas ekstensi Chrome terbaik yang harus kamu install untuk menambah kemampuan dari web browser ini sesuai dengan kebutuhan kamu.

1. TabCloud

Kebanyakan dari kita membuka banyak tab ketika kita menggunakan Chrome, dan TabCloud merupakan ekstensi bagi pengguna internet yang keranjingan. TabCloud dapat mensinkronisasi tab browser kamu dari semua komputer yang kamu gunakan, jadi kamu dapat menyimpan dan me-restore sesi window yang berbeda, dan menariknya ekstensi ini mengelompokannya dengan tanggal dan waktu. Kamu juga dapat menghapus sesi dengan satu klik pada tombol (-) atau (+).

2. Grammarly Lite

Bagi kamu yang suka mengirim email, update status atau menulis blog dalam bahasa Inggris, ekstensi yang bernama Grammarly sangat berguna untuk kamu. Ekstensi ini dapat mengecek kesalahan ketik, kesalahan grammar, kesalahan adjective/adverb, dan kesalahan tanda baca. Ekstensi ini mendukung website popular seperti Facebook, Gmail, Twitter, Pinterest dan masih banyak lagi.

3. LastPass

LastPass merupakan ekstensi untuk mengelola password kamu, kamu bisa menyimpan semua password kamu dengan aman, karena ekstensi ini dlindungi oleh master password yang kuat. Ekstensi ini juga secara otomatis mensinkronisasi semua username dan password dari berbagai perangkat yang digunakan, kemudian akan mengisinya secara otomatis ketika kita ingin login.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

4. Send From Gmail

Ekstensi Chrome terbaik ini sangat berguna untuk mengirimkan link website yang sedang kamu buka menggunakan Gmail. Download ekstensinya disini.

5. Nimbus

Nimbus merupakan ekstensi Chrome terbaik untuk mengambil screenshot dengan banyak fitur yang bagus, salah satunya adalah bisa digunakan offline. EKstensi ini termasuk tool untuk mengedit foto screenshot, dan menawarkan penyimpanan cloud, seperti Google Driver.

6. StayFocusd

StayFocusd dapat membuat kita fokus saat mengerjakan tugas kita. Jika kamu sering terganggu dengan Facebook misalnya, kamu dapat memberi waktu untuk mengakses website seperti Facebook, dan secara otomati akan memblokirnya setelah mewati waktu yang sudah ditentukan.

 

 

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments