Dengan Harga 11 Juta, ASUS ZenFone 3 Deluxe Hadir di Indonesia

Dengan Harga 11 Juta, ASUS ZenFone 3 Deluxe Hadir di Indonesia

ASUS ZenFone 3 Deluxe (ZS570KL) resmi melenggang di Indonesia, smartphone flagship terbaru dari ASUS ini ditawarkan dengan harga resmi Rp11.099.000.

Mulai hari ini, Jumat, 20 Januari 2017, kamu sudah bisa memesannya dengan sistem pre order online melalui beberapa mall online terbesar di tanah air. Dan kamu berkesempatan mendapatkan bonus cashback, cicilan 0% dan bonus termasuk free tiket konsel BCL.

ASUS ZenFone 3 Deluxe diklaim menjadi smartphone pertama dengan Invisible Antenna Design.Teknisi kelas dunia di ASUS mengejar kesempurnaan dan kecakapan teknis pada ZenFone 3 Deluxe, mengintegrasikan antena sedemikian rupa untuk membuat mereka tidak terlihat – teknologi yang kita sebut PureMetal. Hasilnya adalah keindahan mulus dan kualitas sinyal tanpa kompromi.

Smartphone ini juga menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset paling bertenaga dari Qualcomm untuk saat ini. ZenFone 3 Deluxe ditenagai dengan prosesor 14nm tercepat dari Qualcomm Snapdragon 821. Prosesor ini memiliki performa yang sangat cepat dan luar biasa, dengan peningkatan performa hingga 300% lebih baik (dibandingkan dengan ZenFone 2 Deluxe). Lebih kecil, lebih cepat, lebih hemat daya semua dalam ZenFone 3 Deluxe.

ASUS ZenFOne 3 Deluxe juga menjadi yang pertama di dunia yang menggunakan konfigurasi memori, RAM sebesar 6GB dengan ROM sebesar 256GB. ROM-nya ini menggunakan teknologi UFS 2.0, yang mampu menawarkan kecepatan Read hingga 530 MB/s dan kecepatan write hingga 170 MB/s. Dan dilengkapi juga dengan slot microSD up to 2TB.

Tidak berhenti sampai disitu saja, ZenFone 3 Deluxe juga menjadi yang pertama di dunia yang menggunakan sensor kamera Sony IMX318. Smartphone ini menggunakan kamera 23 megapiksel dengan sensor Sony IMX318 dan menggunakan teknologi PixelMaster 3.0, pixel size 1.12 um, aperture f/2.0, field of view 84-derajat, TriTech auto-focus, OIS dan EIS, serta kemampuan merekam video 4K.

ASUS ZenFOne 3 Deluxe menggunakan layar sentuh Super AMOLED berukuran 5.7 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel, 100% NTSC, dan menggunakan teknologi Tru2life untuk kontras yang tinggi. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan interface ASUS ZenUI 3.0.

ASUS ZenFOne 3 Deluxe dilengkapi juga dengan fitur-fitur lainnya seperti sensor sidik jari, Hi-Res Audio dengan ASUS SonicMaster 3.0 yang menjanjikan kualitas audio 4 kali lebih baik dari kualitas CD, dual-band Wi-Fi 802.11 ac, NFC, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh dengan Qualcomm Quick Charge 3.0.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Selain itu ASUS juga meluncurkan varian lain dari ZenFone 3 Deluxe, yang memiliki konfigurasi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan memori internal sebesar 64GB. varian ini juga sudah bisa dipesan yang ditawarkan dengan banderol harga Rp9.099.000.

 

 

Comments

comments