Cara Unik Menggunakan Layanan Aplikasi GoJek

Cara Unik Menggunakan Layanan Aplikasi GoJek

Cara Unik Menggunakan Layanan Aplikasi GoJek

Jadi, ceritanya malam ini saya cobain aplikasi dan jasa ojek yang katanya sangat kekinian banget. Apalagi kalau bukan aplikasi GoJek yang lagi ngetrend banget.

Nah, setelah saya memesan melalui aplikasinya, abang GoJek pun datang menjemput. Setelah sekian lama diperjalan yang macet, si abang GoJek tersebut cerita-cerita. Katanya sih ini adalah salah satu service agar si penumpang enggak ngerasa bosen sih.

Jadi abang GoJek tersebut bercerita pengalamannya selama jadi abang GoJek, yah lebih tepatnya curhatan sih. Jadi begini isi curhatannya:

A = Abang GoJek
S = Saya

Jangan lupa klik banner di bawah ini

A: “Mbak, saya dulu pernah loh disuruh antar paket dalam bentuk kalimat.”
S: “Hah? Maksudnya?”
A: “Iya, jadi di aplikasi GoJek ini kan ada jasa layanan antar barang gitu. Nah, kebetulan ada customer yang order jasa layanan antar barang itu. Terus saya terima itu orderan dan datang ke tempat si customer yang berada di apartemen daerah Kuningan. Sesampai ditujuan dan ketemu sama customer yang order ternyata yang order itu seorang wanita. Lalu saya tanya barang apa yang perlu saya antar. Eh, kata wanita tersebut tidak ada, lalu saya bingung. Ternyata saya diberikan alamat tujuan dan disuruh sampaikan pesan ke orang yang tinggal di alamat itu.”
S: “Terus isi pesannya apa tuh?”
A: “Isi pesannya, “hari ini kita putus.”
S: “Hah? Seriusan?” *sambil ketawa
A: “Iya, saya dikasih tips lumayan gede, selembar Rp 100.000. Yah jelas saya terima lah. Setiba di alamat pengiriman tersebut di daerah perkantoran Kebon Jeruk, saya ketemu sama orangnya, dan bilang “Mas, saya ada pesan dari Mbak (sebut saja Bunga), katanya ‘Hari ini kita putus!’
S: “Terus gimana tuh kelanjutannya?”
A: “Yah jelas si Mas yang nerima pesan tersebut kesal dan marah-marah. Terus malah dia nyuruh saya buat balas pesan tersebut ke Mbak tadi. Karena harus memesan lewat aplikasi GoJek, lalu si Mas itu akhirnya download aplikasi GoJek dan memesan jasa layanan yang sama, langsung saya saya terima orderannya. Saya juga dikasih tips selembar Rp 100.000 dari si Mas tersebut. Setelah itu, saya langsung balik lagi ke apartemen si Mbak tadi.”
S: “Memangnya pesan yang dititipin sama si Mas itu apa?”
A: “Saya ketemu lagi sama Mbak tadi dan bilang “Mbak ada pesan nih dari si Mas yang di alamat Mbak kasih, katanya ‘Terserah Loe!’

Ternyata jasa layanan ojek ini bisa dibuat beginian, bagaimana dengan kalian? Mau Nyobain juga? Hahaha..

Comments

comments