Cara Mengetahui Password Wifi di Airport Tanpa Perlu Hack

Cara Mengetahui Password Wifi di Airport Tanpa Perlu Hack

Buat para traveler ketika sampai di airport atau bandara tanpa akses free wireless atau Wifi gratis, bisa membuat frustasi, apalagi jika waktu transitnya sangat lama. Maka kali ini kami akan memberikan tips mengenai cara mengetahui password Wifi di Airport tanpa kamu harus melakukan aksi hack.

Cara mengetahui password Wifi dengan Foursquare tips

Layanan media sosial berbasis lokasi, Foursquare banyak diakses melalui aplikasi mobile, namun versi web yang diakses di perangkat komputer memiliki fitur tips yang lebih lengkap, salah satunya kamu bisa mendapatkan password Wifi di Airport.

Sebelum melakukan perjalanan, kamu bisa membuka Google dari perangkat komputer kamu. Search pencarian seperti “foursquare Changi Airport” atau bandara tujuan kamu. Pada hasil pencarian Google, buka hasil pencarian nomor satu, namun pastikan alamat URL-nya adalah Foursquare. Scrol down kebawah sampai menemukan kolom pencarian “Search tips…,” ketika Wifi dan akan muncul berbagai tips mengenai lokasi Wifi gratis hingga pengguna yang membagikan password Wifi.

Selain untuk mengetahui password Wifi di airport, kamu juga bisa menggunakan cara tersebut di berbagai lokasi popular. Kamu hanya perlu melakukan pencarian yang sesuai dengan lokasi dimana kamu berada. Dan lakukan hal tersebut sebelum kamu melakukan perjalanan.

Cara mengetahui password Wifi dengan aplikasi WiFox

Atau cara mengetahui password Wifi yang paling mudah kamu bisa memasang aplikasi yang bernama WiFox yang tersedia untuk pengguna iOS (iPhone dan iPad) dan juga untuk pengguna Android. Aplikasi ini menyajikan berbagai informasi yang up to date seputar airport termasuk informasi password Wifi di lounge tertentu dari banyak airport yang ada di seluruh dunia. Dan menariknya kamu bisa menggunakannnya meski tidak terhubung ke internet.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Informasi seputar password Wifi yang ada di aplikasi WiFox diperoleh dari pengguna di seluruh dunia yang menambahkannya ketika mereka sedang melakukan travel ke negera tertentu. Informasi ini kemudian diverifikasi terlebih dahulu, jika benar akan ditambahkan kedalam peta, dan informasi ini akan diupdate secara reat-time ke aplikasi di perangkatnnya ketika pengguna terhubung ke internet.

WiFox mengandalkan informasi dari pengguna yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari traveler, pilot dan pengguna lainnya. Yang mengirimkan informasi seputar password Wifi melalui aplikasi WiFox, situs foXnoMad, akun Facebook foXnoMad dan akun Twitter foXnoMad. Aplikasi WiFox saat ini menyediakan informasi seputar password Wifi lebih dari 70 airport yang ada di dunia.

Aplikasi WiFox memang tidak gratis, tapi aplikasi ini sangat berguna bagi kamu yang sering traveling ke berbagai negara. Harga yang ditawarkan terbilang murah hanya Rp26.000.

 

Buat-Website-150x100

Comments

comments