BlackBerry Aurora Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

BlackBerry Aurora Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

PT BB Merah Putih, yang merupakan perusahaan patungan PT TiPhone Mobile Indonesia Tbk dan BlackBerry, resmi menghadirkan smartphone pertamanya di Indonesia. Smartphone pertamanya ini dipanggil dengan nama BlackBerry Aurora.

BlackBerry Aurora menjadi smartphone BlackBerry pertama di Indonesia yang hadir dengan menggunakan sistem operasi Android, dan juga menjadi smartphone BlackBerry pertama dengan dukungan dual SIM. Smartphone BlackBerry terbaru ini sudah bisa kamu pesan dengan sistem pre order melalui beberapa mall online di tanah air.

Smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga Rp3.499.000, dan selama masa pre order kamu akan mendapatkan berbagai bonus. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna hitam, emas dan perak. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

BlackBerry Aurora hadir dengan layar sentuh IPS yang memiliki ukuran sebesar 5.5 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel sebesar 267 ppi. Smartphone ini mendukung koneksi 3G dan juga 4G LTE.

BlackBerry Aurora berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan hadir dengan juga fitur eksklusif dari BlackBerry. Sementara untuk kinerjanya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 425, yang didukung dengan prosesor quad-core 1.4GHz dan GPU Adreno 308. Serta dilengkapi juga dengan RAM sebesar 4GB dan memiliki menyediakan media penyimpanan melalui memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 64GB.

BlackBerry Aurora dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel autofocus dan kamera depan 8 megapiksel fixe focus. Smartphone ini dilengkapi juga dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, dual mic, dan GPS. Dan untuk menunjang semua fitur-fiturnya dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, yang mampu menghadirkan waktu standby hingga 30 jam, waktu bicara hingga 20 jam dan waktu memutar video terus-menerus hingga 10 jam.

 

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Comments

comments