Beli Sekarang Bayar Nanti, Belanja Online Semakin Mudah

Beli Sekarang Bayar Nanti, Belanja Online Semakin Mudah

Saat ini di Indonesia sudah banyak sekali situs belanja online dan juga marketplace. Situs-situs ini memberikan kemudahan pelanggan untuk belanja online dengan berbagai sistem pembayaran. Mulai dari transfer langsung ke Bank, cicilan dengan kartu kredit, pembayaran langsung melalui jaringan swalayan, hingga cicilan melalui perusahaan pembiayaan.

Dan sekarang ada sistem pembayaran baru untuk belanja online yang membuat pelanggan semakin mudah mendapatkan barang impiannya. Kredivo meluncurkan sistem pembayaran “Beli sekarang bayar nanti,” dimana pelanggan bisa membeli barang impiannya secara online dan baru membayarnya setelah transaksi terjadi.

Sistem pembayaran baru tersebut tentunya sangat memudahkan pelanggan yang ingin segera memiliki barang impiannya, namun dananya belum cukup. Sistem pembayaran Kredivo bukan bersifat cicilan, setelah melakukan transaksi pelanggan diberikan batas waktu hingga 30 hari untuk melakukan pembayaran. Dan diberikan batas waktu maksimal hingga 90 hari.

Menariknya tidak dikenakan bunga atau biaya tambahan lainnya, jika pembayaran tidak lewat dari 30 hari. Namun jika lewat dari 30 hari akan dikenakan denda dan bunga seperti bunga kartu kredit. Dan jika pembayaran kurang 30 hari tidak akan ada penalti.

Saat ini sudah cukup banyak merchant yang bekerja sama dengan Kredivo, diantaranya: Sepulsa, Jualo.com, Livaza.com, dan masih banyak lagi. Dan kedepannya pastinya akan semakin banyak merchant yang bekerja sama dengan Kredivo.

Untuk belanja online dengan pembayaran menggunakan sistem “Beli sekarang bayar nanti,” pelanggan tinggal mengunjungi situs E-Commerce yang telah bekerja sama dengan Kredivo, untuk daftar lengkapnya bisa mengunjungi situs resminya. Kemudian cari barang impiannya dan pilih pembayaran dengan Kredivo.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Namun untuk menggunakan pembayaran melalui Kredivo, sebelumnya pelanggan harus mendaftar sebagai member Kredivo dengan mendownload aplikasinya di Google Play Store untuk Android. Kemudian mengisi data diri dan mengupload beberapa dokumen untuk mengaktifkan akun. Kredivo menjanjikan waktu tidak lebih dari 24 jam untuk persetujuan, setelah menerima dokumen yang dibutuhkan. Jika akun Kredivo-nya sudah disetujui, pelanggan sudah bisa membeli barang impiannya dan membayarnya belakangan.

Untuk nominal pembayaran adalah maksimal sebesar Rp2.000.000, tergantung penghasil pelanggan perbulan. Setelah 30 hari atau kurang dari itu, pelanggan biasa membayar barang yang telah dibeli sebelumnya ke rekening Bank yang telah disediakan oleh Kredivo.

Belanja Online

Comments

comments