ASUS ZenFone Live, Smartphone Android Khusus Selfie dan Livestream

ASUS ZenFone Live Smartphone Android Khusus Selfie dan Livestream

Perhelatan Mobile World Congress 2017 yang merupakan pameran teknologi mobile terbesar di dunia belum dibuka, namun pabrikan asal Taiwan ini sudah mencuri start dengan memperkenalkan smartphone baru yang dipanggil dengan nama ASUS ZenFone Live.

ASUS ZenFone Live ditargetkan bagi mereka pecinta selfie atau mereka yang suka live terutama dari kalangan hawa. Smartphone ini sendiri memiliki spesifikasi hardware yang biasa saja, namun memiliki fitur yang sangat memanjakan selfie fans.

Smartphone ini mengandalkan kamera belakang 13 megapiksel dengan fitur 1.4um pixel size, aperture f/2.0, dan field of view 82-derajat. Kameranya ini dirancang khusus untuk yang suka Livestream melalui berbagai platform dengan aplikasi yang bernama BeautyLive. Dengan perpaduan seperti ini kamu bisa live dengan lebih maksimal, ditambah smartphone ini memiliki dual MEMS microphones yang menjanjikan kualitas suara mic yang lebih jernih. Wajah dan suara kamu akan tampil sempurna.

Sementara untuk selfie, smartphone ini mengandalkan kamera selfie 5 megapiksel dengan soft light LED selfie flash, selfie kapan saja akan tetap terlihat cantik. Namun jika masih kurang sempurna, ASUS ZenFone Live menyeduakan aplikasi Beautification, yang memungkinkan kamu untuk mengedit banyak bagian wajah, seperti warna kulit, ukuran mata, dan bahkan menghilangkan noda yang ada diwajah. Foto selfie kamu yang sempurna akan mendapatkan banyak like di Instagram, Facebook, Twitter dan lainnya.

ASUS ZenFone Live hadir dengan layar sentuh IPS yang memiliki ukuran sebesar 5 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dan kerapatan piksel sebesar 294 ppi. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan interface ZenUI 3.0.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

ASUS ZenFone Live ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon dan dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB. ASUS menghadirkannya dalam varian dengan pilihan memori internal 16GB serta 32GB, yang keduanya ASUS memberikan bonus 100GB penyimpanan cloud di Google Drive. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2.650mAh.

Saat ini ASUS belum mengumumkan mengenai peluncurannya dan juga banderol harganya. Kemungkinan ASUS akan memamerkannya pada ajang MWC 2017 yang diadakan mulai 27 Februari 2017 di Barcelona, Spanyol.

 

Comments

comments