ASUS Hadirkan ZenFone Go ZB500KL di Indonesia

ASUS Hadirkan ZenFone Go ZB500KL di Indonesia

Setelah meluncurkan jajaran seri ZenFone 3 terbaru ke Indonesia, ZenFone 3 (ZE552KL), ZenFone 3 (ZE552KL) dan ZenFone 3 Max (ZC520TL) yang menyasar kelas menengah dan premium. Kini ASUS meluncurkan smartphone baru lainnya yang ditujukan untuk kelas yang berbeda yakni ZenFone Go ZB500KL.

ASUS menghadirkan ZenFone Go ZB500KL di Indonesia untuk bersaing di segmen entry level. Meski smartphone entry level, smartphone seri ZenFone Go baru ini hadir dengan fitur-fitur yang apik.

Seperti smartphone ini menggunakan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dan kerapatan piksel sebesar 294 ppi. Layarnya menggunakan panel IPS+ dengan teknologi ASUS TruVivid, yang menawarkan kualitas tampilan layar yang semakin jernih dan tajam.

Sementara untuk mendukung kinerjanya, smartphone baru ini mengandalkan chipset Snapdragon 410 buatan Qualcomm. Dimana chipset ini didukung dengan prosesor quad-core 1.2GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 306, serta dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB.

Yang menjadi fitur andalan dari ASUS ZenFone Go ZB500KL untuk bersaing disegmen entry level adalah kameranya. Dimana smartphone ini dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan aperture f/2.0, LED flash dan dukungan teknologi PixelMaster, yang menjanjikan hasil foto dengan kualitas yang memukau baik pada siang hari atau malam hari. Sementara untuk selfie bisa menggunakan kamera depan 5 megapiksel dengan aperture f/2.0.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Untuk menyimpan hasil foto dan video hasil tangkapan kameranya, maupun file-file lainnya, ASUS ZenFone Go ZB500KL menyediakan memori internal sebesar 16GB. Dimana masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 128GB dan gratis kapasitas Google Drive sebesar 100GB. Untuk mengupload ke Google Drive maupun ke media sosial kamu bisa mengandalkan koneksi 4G LTE.

ASUS ZenFone Go ZB500KL berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.600mAh.

ASUS menghadirkan smartphone ini dengan pilihan warna Sheer Gold, Glacier Gray, Silver Blue, Glamour Red dan Pearl White. Dan di Indonesia ditawarkan dengan banderol harga Rp1.799.000.

Comments

comments