ASUS Hadirkan ZenFone 3 Max Baru di Indonesia

ASUS Hadirkan ZenFone 3 Max Baru di Indonesia

Pada hari Selasa, 7 Februari 2017, ASUS resmi memperkenalkan ZenFone 3 Max baru di Indonesia. Pasti banyak kamu yang bingung, karena pada tahun 2016 kemarin ASUS juga pernah meluncurkan smartphone dengan nama yang sama.

Tidak perlu bingung ASUS ZenFone 3 Max yang baru diperkenalkan ini memiliki nomor model ZC553KL, sementara yang dirilis pada tahun lalu memiliki nomor model ZC520TL. Dan keduanya memiliki spesifikasi yang berbeda.

Yang tidak berubah dari ASUS ZenFone 3 Max Baru ini adalah tetap menonjolkan fitur utama pada baterainya. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000mAh, yang diklaim mampu memberikan waktu standby hingga 38 hari di jaringan 4G. Selain itu smartphone ini memiliki fitur reverse charging, fitur ini berfungsi untuk mengisi baterai perangkat lainnya seperti fungsi dari powerbank.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

ASUS ZenFone 3 Max baru ini juga hadir dengan layar sentuh dengan ukuran yang lebih besar dari varian sebelumnya. Layarnya ini menggunakan panel IPS LCD yang memiliki ukuran sebesar 5.5 inci, resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan dilapis dengan oleophobic coating. Smartphone ini masih menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan interface ASUS ZenUI 3.0.

Varian terbaru ZenFone 3 Max ini juga tidak lagi mengandalkan chipset buatan MediaTek. Varian ini mengandalkan chipset buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 430 yang didukung dengan prosesor 64-bit octa-core 1.4GHz dan GPU Adreno 505. Selain itu kapasitas memorinya juga lebih besar, dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB dan menyediakan media penyimpanan melalui memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 256GB (menggunakan slot SIM 2).

Sektor kamera juga telah ditingkatkan, kini ASUS ZenFone 3 Max dipersenjatai dengan kamera belakang 16 megapiksel dengan aperture f/2.0, TriTech Autofocus dan dual-LED flash. Serta dipersenjatai dengan kamera depan yang memiliki aperture f/2.2.

ASUS ZenFone 3 Max dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti koneksi 4G LTE, dual SIM hybrid (micro + nano), Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS, USB On-the-go, dan mendukung fitur fast charging untuk mengisi baterai dengan lebih cepat.

ASUS menghadirkan ZenFone 3 Max di tanah air yang ditawarkan dengan banderol harga Rp3.099.000, dengan pilihan warna seperti: titanium grey, glacier silver, rose pink, dan sand gold.

 

 

Comments

comments