Alternatif Pembayaran Online Selain PayPal

Alternatif Pembayaran Online Selain PayPal

Kamu yang mempunyai bisnis online ataupun freelancer yang mengumpulkan dollar-dollar pastinya membutuhkan sistem pembayaran online. PayPal merupakan salah satu platform yang paling mudah dan paling popular untuk mengumpulkan pembayaran. Namun jika kamu sedang mencari alternatif pembayaran online selain PayPal, berikut ini adalah daftarnya.

1. Transferwise

Transferwise memungkinkan klien kamu membayar kamu secara langsung dalam mata uang lokal. Klien kamu akan dikenai biaya untuk pembayaran, dan akan dikirimkan rekening bank kamu sebagai transfer lokal.

Layanan ini tersedia di banyak negara dan mendukung banyak mata uang. Biaya transfer bervariasi tergantuk lokasi pengirim dan penerima. Namun ada beberapa negara yang tidak didukung Transferwise, pastikan untuk memeriksa halaman negara sebelum meminta klien anda untuk mengirimkan uang melalui Transferwire.

2. Bitcoins

Cryptocurrencies saat ini sedang naik daun. Bitcoin merupakan salah satu kripto yang pertama, paling popular dan memiliki nilai yang paling tinggi. Dengan Bitcoins pengguna dapat mengirim atau menerima uang lintas batas negara tanpa perlu bank atau operator pengiriman uang.

Jika kamu dan klien sudah familiar dengan Bitcoins, maka kamu bisa dengan mudah untuk mentransfer uang ke dompet Bitcoins kamu. Dan kemudian menukarnnya ke mata uang lokal kita. Menariknya nilai Bitcoins semakin naik, saat ini nilan 1 BTC sudah mencapai Rp130 jutaan.

3. Payoneer

Payoneer merupakan nama yang dapat diandalkan sebagai sistem pembayaran online. Sistem ini tersedia di banyak negara di seluruh dunia. Meski tidak ada integrasi yang tersedia untuk menghubungkan langsung ke web eCommerce, namun kamu bisa meminta klien untuk mengirim pembayaran via Payoneer.

Payoneer dapat membuat mudah untuk menarik pembayaran ke rekening bank lokal atau menggunakan kartu debit Payoneer untuk menarik pembayaran dari ATM di manapun di dunia.

4. 2Checkout

2Checkout merupakan salah satu gateway pembayaran online yang paling dikenal sebagai alternatif PayPal. Semua plugin WordPress eCommerce popular memiliki addon yang mengintegrasikan 2Checkout sebagai gateway pembayara. Jika kamu membangun website menggunakan WordPress, 2Checkout dapat menjadi pilihan terbaik.

2Checkout menawarkan metode penarikan pembayaran yang berbeda, dan juga kamu bisa mengintegrasikan kartu debit Payoneer untuk menarik pembayaran. Sistem ini mendukung banyak mata uang dan bahasa di dunia.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments