8 Aplikasi Android Baru Terbaik di 2017

8 Aplikasi Android Baru Terbaik di 2017

Tahun 2017 baru saja berlalu, dan pada post kali ini kami akan merangkum 8 aplikasi Android baru terbaik di 2017. Terbaik disini berdasarkan penilaian dan review dari kami. Dan inilah daftarnya.

1. Datally

Datally merupakan aplikasi yang dirancang untuk mengontrol agar aplikasi tidak menggunakan kuota data internet secara berlebihan, baik aplikasi yang aktif digunakan dan juga aplikasi yang berjalan di-background. Kamu bisa menggunakan aplikasi Android baru terbaik ini untuk mencari aplikasi yang haus akan data, dan kemudian membatasi konsumsinya. Sebagai tambahakan Datally juga dapat menunjukan Wi-Fi publik yang bisa kita gunakan ketika sedang bepergian.

2. Selfie Camera – Photo Editor & Filter & Sticker

Aplikasi Selfie Camera sangat-sangat popular di tahun 2017. Pastinya kamu sudah tahu fitur-fitur dari aplikasi yang satu ini. Kamu bisa menambahkan filter dan sticker pada foto, dan juga menawarkan fitur face swap dan motion filter. Dan banyak lagi fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi selfie ini.

3. Files Go

Files Go merupakan salah satu aplikasi Android baru terbaik yang dirilis oleh Google pada akhir tahun 2017 kemarin sebagai bagian dari Android Go. Files Go merupakan aplikasi file explore, dimana melalui aplikasi ini kamu dapat mencari file-file yang kamu inginkan. Melalui aplikasi ini juga dapat membantu kamu menemukan file berukuran besar, aplikasi yang sudah lama tidak digunakan dan aplikasi lain dan melakukan hal lain untuk membersihkan space memori internal perangkat Android kamu.

4. Messenger Lite

Awalnya memang aplikasi Messenger Lite dirilis pada bulan Oktober 2016, namun hanya tersedia di beberapa negara saja. Facebook baru merilisnya secara global di lebih dari 100 negara pada pertengahan tahun 2017. Aplikasi ini sebenarnya merupakan versi ringan dari aplikasi Messenger, yang lebih hemat resource seperti ukuran di storage yang lebih kecil dan juga lebih hemat RAM.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

5. Skype Lite

Sama seperti Messenger Lite, Skype Lite merupakan versi ringan dari aplikasi Skype yang lebih ramah dalam penggunaan resource. Dengan versi Lite-nya ini kamu bisa menggunakan fungsi dasar Skype dan juga fitur lain seperti SMS inbox dan tool untuk memonitor penggunaan data seluler. Aplikasi ini tentunya sangat berguna jika kamu menggunakan perangkat Android dengan spesifikasi yang rendah.

6. YouTube Go

YouTube Go juga merupakan bagian dari Android Go, yang memang dioptimalkan untuk perangkat low-end. Fitur andalah dari YouTube Go adalah kamu bisa men-download video dengan ukuran file yang relatif kecil, dan menontonnya kemudian. Kamu juga bisa mengirimkan video ke perangkat Android teman, meski kamu berdua sedang offline.

7. Selfissimo

Selfissimo merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto selfie secara otomatis ketika kamu berpose. Aplikasi ini menggunakan AI untuk mendeteksi apakah kamu siap untuk mengambil selfie. Aplikasi ini akan mengambil beberapa foto dan membuatkan collage.

8. Storyboard

Salah satu aplikasi Android baru terbaik ini menawarkan fitur yang terbilang unik meski tidak terlalu berguna. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat storyboard dari link video. Aplikasi ini akan secara otomatis mengambil frame dari video, dan menggabungkanya dengan format seperti buku komik. Kamu dapat mencoba beberapa kali hingga mendapatkan frame yang terbaik untuk dijadikan komik.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments