5 Makanan Untuk Melawan Berat Badan

5 Makanan Untuk Melawan Berat Badan

Saat kamu mencoba makan lebih sehat, salah satu langkah terbaik yang dapat kamu lakukan adalah dengan menambahkan makanan ke dalam diet yang dapat membantu kamu merasa kenyang. Makan makanan yang membuat kenyang membantu mengurangi makan berlebihan dan mengurangi ngemil di antara waktu makan. Langkah cerdas lainnya adalah memilih makanan yang dapat memulai metabolisme untuk membakar kalori yang kamu makan dengan lebih baik.

Pada artikel kali ini saya akan membahas 5 makanan yang dapat membantu kamu untuk melawan berat badan.

Berry

Raspberry, blueberry, dan strawberry merupakan makanan yang sangat rendah kalori meski mereka terasa manis. Dan juga mereka mengandung serat yang dapat membantu kamu merasa kenyang. Sebagai tambahan, penelitian menunjukan bahwa berry mengandung zat yang disebut flavonoid, yang dapat meningkatkan produksi hormon untuk membakar lemak.

Telur

Dengan kandungan 6 gram protein dan hanya mengandung 70 kalori, telur merupakan pilihan yang sangat baik untuk memenuhi nutrisi dan membuat kamu merasa kenyang. Penelitian menunjukan makan lebih banyak protein pada saat sarapan menghasilkan efek lebih baik terhadap penurunan berat badan. Penelitian menunjukan, orang-orang yang sarapan dua butir telur dibandingkan dengan roti bagel, berat badannya berkurang 65% dan perak diperut juga turun 16%.

Greek Yogurt

Yogurt telah lama dianggap sebagai makanan yang sangat sehat untuk kita manusia. Greek yogurt mengandung dua kali lebih banyak protein dan gula setengahnya gula dari yogurt biasa, menjadikannya pilihan yang lebih sehat. Protein sangat penting untuk melawan berat badan.

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Teh Hijau dan Oolong

Kedua jenis teh ini mengandung zat yang disebut catechin, yang dapat membantu memperbaiki sistem metabolisme kita. Penelitian menunjukan minum teh dapat membantu melawan berat badan, dan juga teh rendah kalori serta kaya dengan anti oksidan.

Pistachio

Pistachio menawarkan 6 gram protein per ons-nya dan hanya mengandung 100 kalori untuk 30 kacangnya. Penelitian menunjukan mengkonsumsi kacang pistachio yang masih ada kulitnya dapat membantu mengurangi konsumsi kalori 41% lebih sedikit.

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Web Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments

comments