4 Pulau Tersembunyi Yang Dunia Harus Tahu

Dunia ini sangat luas dan menjadi tempat yang banyak misterinya. Meski teknologi saat ini sudah mampu menghubungkan kita semua dengan orang lain yang berada dibelahan bumi lain, namun ada bagian lain di dunia ini yang masih belum tersentuh. Beberapa pulau tersembunyi mungkin dikategorikan sebagai pulau berbahaya, namun ada juga pulau-pulau tersembunyi yang cantik yang bisa kita jelajahi.

Berikut ini ada empat pulau tersembunyi yang mungkin menarik minat kamu dan kamu pasti akan senang untuk menjelajahinya.

1. Pulau Pitcairn, Samudra Pasifik

4 Pulau Tersembunyi Yang Dunia Harus Tahu

Kepulauan Pitcairn merupakan kumpulan dari lima pulau, di mana hanya Pulau Pitcairn yang dihuni, yang terletak di selatan Samudra Pasifik, satu-satunya koloni Inggris di Pasifik. Pulau ini sangat kecil hanya dihuni oleh 4 keluarga dengan total penduduk saat ini ada 49 jiwa. Jika kamu ingin berkunjung kesana kamu harus tinggi menginap dirumah penduduk, karena memang tidak ada hotel ataupun hostel.

Jangan harap ada internet disini, karena memang penduduk disini asing dengan teknologi. Disini kamu bisa mendapatkan ketenangan dan menikmati budaya yang sama sekali berbeda.

2. Pulau Monuriki, Fiji

4 Pulau Tersembunyi Yang Dunia Harus Tahu

Pulau Monuriki merupakan pulau yang paling kecil dari gugusan kepulauan Mamanuca yang berlokasi di Samudera Pasifik. Keindahan pulau ini dapat membuat kamu menahan napas, karena dikelilingi oleh flora dan fauna yang indah serta terumbu karang yang menakjubkan. Tidaklah mengherankan pulau ini menjadi tuan rumah dari film Castaway yang dibintangi oleh Tom Hanks.

Jika kamu bertanya-tanya apakah akan terasing di pulau ini, jangan khawatir, di pulai ini ada penduduknya. Namun cara untuk bisa kesana tidaklah mudah. Di pulai ini kamu bisa bersantai dan menikmati liburan jauh dari teknologi dan komunikasi.

3. Lanzarote

4 Pulau Tersembunyi Yang Dunia Harus Tahu

Lanzarote merupakan sebuah pulau di Spanyol. Pulau ini terletak di bagian Samudera Atlantik. Tepatnya di Kepulauan Canary, masuk kedalam wilayah Spanyol. Pulau ini sangat dipengaruhi oleh kebudayaan Spanyol, termasuk budaya dan juga bahasanya. Berbeda dengan pulau-pulau lain, pulau ini merupakan pulau mewah. Jauh lebih cocok untuk dijelajahi bersama pasangan atau berbulan madu.

Disini kamu bisa menikmati segelas wine dari anggur yang dibudidayakan dari kebun-kebun anggur terbaik, disini kamu akan hidup dengan mewah. Kamu juga dapat menjelajahi alam dengan pemandangan yang sangat indah tentunya.

4. Pig Beach, Bahama

4 Pulau Tersembunyi Yang Dunia Harus Tahu

Pig Beach atau juga dikenal dengan nama Major Cay, merupakan pulau yang ada di Bahama. Namanya ini diambil dari fakta bahwa seluruh penduduk pulau ini semuanya adalah babi. Kamu dapat menemukan babi-babi yang berenang dan menikmati ombak. Rumor mengatakan bahwa babi-babi ini kabur dari kapal dan rumor lainnya mengatakan bahwa makhluk asli dari pulau ini adalah mereka.

Pulau ini bukanlah tempat untuk menghabiskan malam, namun kamu bisa mengikuti tour untuk memperhatikan tingkah babi-babi yang sedang berenang.

 

Jangan lupa klik banner di bawah ini

Buat-Website-150x100

Comments

comments